Berita Daerah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 13:18 WIB

2 bulan yang lalu

Pemdes Tanjung Kunyit ‘Satu Desa Seribu Wisata’ Salurkan BLT DD Tahun 2021

TBOnline [KOTABARU] — Penyaluran BLT DD untuk 3 bulan sekaligus (Tahap V, VI dan VII) disalurkan bagi warga masyarakat Desa Tanjung Kunyit, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru-Kalimantan Selatan, pada Selasa (24/8/2021).

Sebanyak 35 kepala keluarga (KK) warga Tanjung Kunyit menerima BLT DD senilai Rp900 Ribu.Hadir dalam penyaluran BLT DD ini Sekcam Pulau Laut Kepulauan H. Bahrudin, Pendamping desa, Ketua BPD Sibe, Babinsa Koptu Sukarnianto, Polsek yang diwakili Bhabinkantibmas Brigadir Deny SF serta seluruh perangkat Desa Tanjung Kunyit Tanjung Selayar.

“Harapan kita bagi warga yang menerima BLT DD ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, misalnya untuk keperluan membeli sembako dan keperluan hidup yang lain,” kata Kades Tanjung Kunyit, Sahabuddin.

Selain itu kades juga berpesan agar warga selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi ini.“Agar warga selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air bersih, menjaga jarak dan menghindari berkerumun dengan orang banyak. Semoga kita semua terhindar dari apa itu virus corona, dengan mentaati semua anjuran protokol kesehatan,” pesan Sahabuddin. Run

Artikel ini telah dibaca 154 kali

Baca Lainnya