Headline Pemerintah Kota Sukabumi

Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:31 WIB

5 hari yang lalu

Pelepasan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Papua Yonif 310, Titip Pesan Walikota Sukabumi Untuk Prajurit Angkatan Darat

TBOnline [Sukabumi] – Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi menjadi pembina apel pelepasan pasukan Satgas Pamtas Penyangga (mobile) Papua Yonif 310 siang tadi bertempat di lapangan Yonif 310 Cikembar Kabupaten Sukabumi Minggu 18-10-2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Sukabumi H. Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Kapolres Sukabumi Kota AkBP sumarni beserta jajaran, serta tamu undangan lainya.

Walikota Sukabumi H Achmad Fahmi dalam sambutanya menyampaikan, “selamat bertugas PAMTAS Penyangga (mobile) Papua Yonif 310 sebagai satuan yang di beri kesempatan melaksanakan tugas yang akan di laksanakan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang di berikan oleh Negara kepada kalian”, pesannya.

Masih lanjut Walikota, ” Oleh sebab itu saya berharap kalian dapat mengemban tugas yang mulia ini demi menjaga kehormatan satuan kehormatan Angkatan Darat TNI sekaligus menjaga Keutuhan serta Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, selamat bertugas di medan tugas serta jaga kehormatan dirimu, kesatuanmu dan bangsamu “, tuturnya”

Diketahui jumlah prajurit yang bertugas yaitu sebanyak 450 prajurit sebelumnya telah melaksanakan test swab dan alhasil negatif semuanya.

Naskah & Foto : Pemerintah Kota Sukabumi [Humas]

Editor : Nuryasin Anwar


TBO mendukung pemerintah mencegah penyebaran COVID 19. Situasi dan perkembangan terkini VIRUS COVID 19 nasional tekan disini 

Artikel ini telah dibaca 113 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya