Bangka Belitung

Rabu, 10 Februari 2021 - 21:02 WIB

4 bulan yang lalu

Peduli Olahraga, Mitra KIP Salurkan Bantuan Perlengkapan Sepakbola ke Aspaja

TBOnline [BANGKA BARAT] — Menindaklanjuti permohonan proposal perlengkapan olahraga oleh Asosiasi Sepakbola Pait Jaya (ASPAJA) Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok-Bangka Barat, yang disampaikan pada (01/02) lalu, maka KIP Mitra Timah telah merealisasikan permohonan ini.

Penyerahan bantuan perlengkapan olahraga sepakbola yang terdiri dari kostum, bola kaki, jaring gawang dan rompi ini semakin membuat Klub Sepakbola ASPAJA bersemangat, karena diketahui ASPAJA cukup aktif mengikuti kompetisi baik tingkat Kecamatan Muntok maupun tingkat Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan diterima ASPAJA pada Rabu (10/02/21), Hengky perwakilan ASPAJA menyampaikan bantuan ini sangat berarti sekali bagi perkembangan sepakbola di Pait Jaya.“Apalagi saat sekarang ini, jaring gawang kami sudah jebol, ditambah lagi dengan bola yang sudah kurang bagus serta kostum yang masih kurang,” kata Hengky.

Ditambahkan Hengky, atas nama ASPAJA, ia sangat berterimakasih kepada PT Timah melalui para Mitra KIP.“Mudah-mudahan banyak dapat rezekinya dan bisa sukses selalu,” ujar Hengky. Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 332 kali

Baca Lainnya