Nasional

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 02:04 WIB

7 hari yang lalu

Mewakili Danlanal Babel, Danposal Muntok Berikan Kejutan Kepada Kasatpol PP Bangka Barat

TBOnline [BANGKA BARAT] — Danposal Muntok secara tiba tiba mendatangi Kantor Satpol PP, Jum’at (16/10) dan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kasatpol PP Bangka Barat Sidarta Gautama, yang menginjak usia ke 44.

“Hal ini dilaksanakan sebagai wujud solidaritas dan sinergisitas TNI/Polri dengan pemerintah daerah dalam penanganan Covid 19 yang telah terjalin baik khususnya di Bangka Barat. Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu dan semoga amanah dalam memangku jabatan serta dalam melaksanakan tugas,” pungkas Danposal Kapten (Laut) Yuli Prabowo.

Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, melalui Yuli Prabowo juga memberikan ucapan selamat ulang tahun  kepada Kasatpol PP Bangka Barat, dan menyampaikan pesan terimakasih atas kerjasama baik antara Lanal Babel dan Pemerintah Bangka Barat.

Pemberian ucapan selamat di Kantor Satpol PP ini berjalan lancar dan tertib dna dihadiri seluruh anggota Satpol PP dan BPBD. Fani Tamzona


TBO mendukung pemerintah mencegah penyebaran COVID 19. Situasi dan perkembangan terkini sebaran VIRUS COVID 19 nasional tekan disini 

Artikel ini telah dibaca 284 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya