Nasional

Minggu, 9 Mei 2021 - 09:34 WIB

2 bulan yang lalu

Menderita Tumor Ganas, Zuhri Warga Limbung Jebus Butuh Pertolongan

TBOnline [BANGKA BARAT] — Zuhri (50 tahun) warga Desa Limbung, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, menderita tumor ganas dan saat ini sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya berobat.

Sejak penyakit tumor yang ia derita semakin mengganas dalam kurun waktu 1 tahun ini, Zuhri yang dahulu bekerja serabutan menghidupi keluarga, kini tak berdaya dan hanya banyak berdiam diri di rumah.

Suar (40 tahun) istri Zuhri shock dan tak dapat menyembunyikan kesedihan melihat kondisi penyakit suaminya, terlebih Zuhri lah satu-satunya yang mencari nafkah. Kini mau tak mau ia menggantikan posisi Zuhri untuk melanjutkan bahtera kehidupan.

“Saya sungguh sedih dengan keadaan suami saya, bagaimana mau berobat sedangkan untuk makan sehari-hari saja susah pak,” isak Suar mengungkap kesedihan yang kini dialami nya, Minggu (9/5).

Suar kini hanya berharap dan mengandalkan pertolongan dari dermawan maupun pihak lain untuk membantu biaya pengobatan suaminya.

“Kami ini hanya masyarakat kecil yang kurang mampu, saya sangat berharap kepada dermawan dapat membantu menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban kami ini,” kata Suar.

Melalui media ini, Zuhri dan Suar yang beralamat di RT04, Desa Limbung, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, menyampaikan permohonan bantuan, baik kepada dermawan maupun pemerintah daerah setempat. Andi Mulya 

Artikel ini telah dibaca 247 kali

Baca Lainnya