Berita Daerah

Rabu, 8 September 2021 - 02:54 WIB

1 bulan yang lalu

Kegiatan vaksinasi tahap 2 (kedua) bagi masyarakat umum di Desa Cicaringin, Gunung Kencana, Lebak (Foto : Tbo)

Kegiatan vaksinasi tahap 2 (kedua) bagi masyarakat umum di Desa Cicaringin, Gunung Kencana, Lebak (Foto : Tbo)

Masyarakat Antusias, Kegiatan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 di Desa Cicaringin Berjalan Lancar

TBOnline [LEBAK] — Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 (kedua) bagi masyarakat umum digelar di Aula Posko Covid 19 di lingkungan Kantor Desa Cicaringin, Kecamatan Gunung Kencana, Lebak. Sementara vaksinasi tahap 1 (pertama) untuk pelajar dilaksanakan di Ruang SMP Nur Utami Kencana, Selasa (7/9/2021).

Moertono, Carik Cicaringin mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di dua tempat di wilayah desa nya ini berjalan dengan lancar dan mencapai target.

Siswa SMP Nur Utami Kencana saat melakukan vaksinasi tahap 1 (satu) sesuai anjuran pemerintah (Foto : Tbo)

Pendataan siswa SMP Nur Utami Kencana yang akan melakukan vaksinasi di bantu petugas kepolisian (Foto : Tbo)

“Untuk masyarakat umum saat ini sudah di vaksin sebanyak 111 orang, saya bersyukur melihat antusiasme masyarakat dalam kegiatan vaksinasi tahap 2 di Desa Cicaringin, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak ini,” kata Moertono.

Terpisah, Kepala SMP Nur Utami Kencana Mugni Rohim menyatakan pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap 1 (pertama) bagi para siswa-siswi SMP Nur Utami Kencana sebagai bagian dari program pemerintah untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

Perangkat Desa Cicaringin dalam kegiatan vaksinasi di wilayah nya (Foto : Tbo)

“Kita berharap agar kegiatan belajar mengajar (KBM) dapat berjalan seperti biasa dan normal kembali, saat ini kegiatan belajar dengan tatap muka kita lakukan terbatas dengan cara di jadwal. Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini keadaan dapat pulih kembali sebagaimana biasa,” harapnya. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 567 kali

Baca Lainnya