Kabupaten Sukabumi

Minggu, 5 September 2021 - 18:31 WIB

1 bulan yang lalu

Legislator DPR RI Gelar Vaksin Pertama Untuk Masyarakat di Desa Nyangkowek Cicurug

TBOnline [SUKABUMI] — Masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang di adakan oleh Anggota DPR RI Komisi IX,Hj.Dewi Asmara,SH.,MH yang dilaksanakan dengan simbolis di sekolah SDN 2 Nyangkowek Kecamatan Cicurug,Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Minggu 5/9/21.

“Menurut Kades Erick Zulkarnain warga yang melakukan Vaksinasi Covid-19 Warga Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug jumlah kuota 400 vaksin.

Legislator H. Dewi Asmara saat bersama Kepala Desa Nyangkowek Kec.Cicurug Erick Zulkarnaen

“Kami terus berjalan melaksanakan, memantau, monitoring Vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorial dan di bantu oleh para muspika Desa Nyangkowek, Bhabinsa mewakili Danramil, Bhabinkamtibmas Mewakili Kapolsek,dan Satpol PP Cicurug” ugkap Kades Nyangkowek.

“Lanjut Erick kami Berharap bahwa dengan adanya vaksinasi di wilayah teritorial warga masyarakat kami bisa terbebas dari wabah virus Covid-19 ini,”Bahkan dirinya juga menjelaskan jika warga masyarakat yang telah divaksin akan jauh dan terhindar dari wabah virus Pandemi Covid-19, “Saya sangat berterima kasih kepada Dewi Asmara,SH.,MH.Anggoya DPR RI Komisi IX, yang sudah memberikan Vaksin untuk warga kami, Ungkapnya.

“Disisi itu Kades nyangkowek pun melihatkan produk Kue bolu kepada Hj.Dewi Asmara,SH.,MH ini hasil dari kreatif pemdes/warga Desa Nyangkowek sendiri.

“Bagi warga Masyarakat yang belum divaksin mohon segera mendaftarkan diri ke masing-masing Desa nya agar terjauh dari penyakit wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19,Tuturnya.

Menurut BPD Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug.Yahya,S.Pd, M.Si. Saat di wawancarai mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bahwa menyambutnya warga Desa Nyangkowek sangat antusias dan positif melakukan vaksinasi gratis karena hal ini menjadi tolok ukur masyarakat untuk menjawab kecemasan atas penyebaran Covid-19 dan hal ini pun sangat berguna sekali khususnya untuk membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya dengan adanya kartu vaksin dan serta masyarakat pun memberikan apresiasi khusus Pemerintah Desa Nyangkowek atas kepeduliannya terhadap warganya,Paparnya. M.Rizwan (Joy)

Artikel ini telah dibaca 96 kali

Baca Lainnya