Berita Daerah

Jumat, 12 Maret 2021 - 08:08 WIB

5 bulan yang lalu

Laskar Fisabilillah Indonesia Lantik Secara Serentak PAC, DPP Cabang Kabupaten Sukabumi

TBOnline [Sukabumi] — Pelantikan serentak tujuh pimpinan Pengurus Anak Cabang sekota Sukabumi dan Dewan Pengurus Pimpinan Cabang Kabupaten Sukabumi Laskar Fisabilillah Indonesia bertepat di Markas DPP LAskar fisabilillah Indonesia di Jln Limus Nunggal kKampung Cibungur kec Cibereum kota sukabumi Kamis pukul 15.30. 11/3/2021.

Pelantikan serentak tersebut di hadirkan oleh Ketua Umum Laskar Fisabilillah Indonesia ustad Muhammad Abi Kholil Assubki berserta Sekertaris Umum Nur Yasin Anwar, Bendahara Umum Yadi Mulyadi S.IP m.si. dan Wakil Bidang Pertahanan Kurniawan.

Sebelum penyerahan SK kepada (7) Tujuh Pimpinan Pengurus Anak Cabang Laskar Fisabilillah Indonesia Kota Sukabumi acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di bacakan oleh Ustad Hendra dan di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars Laskar Fisabilillah.

Selanjutnya di teruskan dengan sambutan dari Kepala Bidang Dakwa LFI Ustad Dasep dalam sambutanya Ustad Dasep mendoakan semogga Laskar Fisabilillah Indonesia semakin berkembang dan bisa menjadi pelopor dalam menegakan amar ma’ruf nahi mungkar, setelah itu pemberian SK kepada masing masing Pimpinan Pengurus PAC Kota Sukabumi adapun ketujuh wilayah PAC tersebut adalah PAC Kec.Cibereum, PAC Kec.Baros, PAC Kec.Lembursitu, PAC Kec.warudoyong, PAC Kec.Gunung Guruh, PAC Kec.Gunung Puyuh, PAC Kec.Cikole, PAC Kec.Sukaraja, dan PAC.Kec Sukalarang.

SK tersebut di serahkan oleh Nur Yasin Anwar Sekertaris Umum ,Yadi Mulyadi S.ip.m.si, Bendahara Umum Wakil Bidang Pertahanan Abah Kurnia, Ketua Umum Laskar Fisabilillah Indonesia ( LFI) Ustad Muhammad Abi Kholil Assubki membacakan “baiat” atau sumpah anggota, agar setiap anggota setia, disiplin dan sungguh sungguh menjalankan semua aturan organisasi.

Ustad Abi Kholil Assubki berpesan kepada semua anggota Laskar Fisabilillah Indonesia agar tidak melanggar sumpah yang sudah di ucapakan dan siap sedia menjalankan perintah Ketua Umum asalkan perintah tersebut tidak keluar dari ajaran Islam.

Dalam kesempatan acara tersebut ketua DPC Kabupaten Sukabumi Ustad Odang juga memberikan sambutan dalam sambutanya ustad Odang mengajak semua anggota LFI terus semangat mengikuti kegiatan kegiatan pengajian rutin maupun bulanan di DPC maupun di PAC PAC di wilayah Kabupaten Sukabumi, dengan adanya kegiatan kegiatan dakwa tersebut Insya Allah kemaksiatan akan hilang dengan sendirinya.

Acara pelantikan tersebut selesai pada pukul 17.30 dan di tutup dengan DOA dan mencium bendera komando Laskar Fisabilillah dan bendera Merah Putih, serta semua anggota berjabat tangan dan saling memaafkan. Kabiro Kota Sukabumi (NA)

Artikel ini telah dibaca 375 kali

Baca Lainnya