Nasional

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:03 WIB

5 bulan yang lalu

Kejaksaan Negeri Mendapat Aspresiasi Dari Pemerintah Daerah Kotabaru

TBOnline [KOTABARU] — Kejaksaan Negeri Kotabaru mendapat dukungan dari pemerintah daerah dengan dicanangkannya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap semua kinerja institusi Kejari Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (09/03).Kepala Kejaksaan Negeri Kabupten Kotabaru Dr. Andi Irfan Syafruddin, SH. MH, mengungkapkan kepada awak media bahwa dengan dicanangkannya Zona Integritas WBK dan WBBM di Kabupaten Kotabaru ini agar pelayanan ke masyarakat akan semakin maksimal dan pelayanan dapat diakomodir dengan baik, cepat, tepat dan transparan.

“Semangat edukasi untuk memberantas korupsi dan selalu berkomitmen dalam meningkatkan juga untuk memperbaiki pelayanan terhadap semua leding sektor, ini terus bergelora dan tidak kendur,” paparnya.

Acara tersebut dihadiri semua jajaran Kejari Kotabaru, serta disaksikan semua awak media yang mengikuti acara pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM.

Dalam kesempatan ini, pihak kejaksaan juga melakukan penandatanganan fakta integritas sebagai komitmen bersama dalam pemberantasan korupsi serta meningkatkan pelayanan yang prima sehingga semua dicapai dengan hasil maksimal yang terbaik bagi masyarakat. M. Badrun

Artikel ini telah dibaca 184 kali

Baca Lainnya