Berita Polisi

Jumat, 10 September 2021 - 09:45 WIB

1 bulan yang lalu

Kapolsek Riau Silip Iptu Fajar memberikan arahan kepada para siswa dalam kegiatan vaksinasi massal bagi pelajar di Kecamatan Riau Silip (Foto : Hms)

Kapolsek Riau Silip Iptu Fajar memberikan arahan kepada para siswa dalam kegiatan vaksinasi massal bagi pelajar di Kecamatan Riau Silip (Foto : Hms)

Kapolsek Riau Silip Pantau dan Monitor Giat Vaksinasi Bagi Pelajar dan Masyarakat

TBOnline [BANGKA] — Polsek Riau Silip (Polres Bangka) melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat dan pelajar di SMP 3 Riau Silip dan MA Nurul Ikhsan, Kamis (9/9/2021).

Pelaksanaan vaksin dengan jenis sinovac ini diselenggarakan Puskesmas Riau Silip, diawali dengan pelaksanaan swab antigen terhadap orang yang akan di vaksin, hal ini dilakukan untuk mengetahui bisa tidak nya proses vaksinasi dilakukan.

Kapolsek Riau Silip dan anggota saat monitor pelaksanaan vaksinasi pelajar (Foto : Hms)

“Jumlah total siswa yang di vaksin sebanyak 151 orang, harapan kita setelah dilakukan vaksinasi ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) covid 19. Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolsek Riau Silip Iptu Fajar Riansyah Pratama.

Selain Kapolsek Riau Silip, kegiatan vaksinasi ini dihadiri juga Kepala Sekolah SMP 3 Riau Silip, Kepala Sekolah MA Nurul Iksan Riau Silip, Ka. Puskesmas Riau Silip, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pangkal Niur, serta siswa dan masyarakat yang akan di vaksin.

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka

Narasi : Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya