Berita Polisi Pemerintah Kota Sukabumi Polres Sukabumi

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 22:17 WIB

2 bulan yang lalu

Kabar Duka : Selamat Jalan Ipda Normansyah, Sat Intelkam Polres Sukabumi Kota “Terima Kasih Atas Pengabdiannya”

TBOnline [KOTA SUKABUMI] — Kanit Sat Intelkam Polres Sukabumi Kota Ipda. Normansyah meninggal dunia Sabtu 7/8/2021 Pukul 5 .30 pagi.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum sempat di bawah ke rumah sakit Al Mulk jalan pelabuhan 2 km 6,5 Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi dan dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung, mungkin akibat kelelahan menurut keluarganya.

Semua keluarga, kerabat dan teman temannya kaget setelah mendengar kabar duka tersebut karena almarhum sebelumnya masih beraktifitas seperti biasa,

Tampak hadir, Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi ,Kapolres Kota Sukabumi AKBP. Sy Zaenal Abidin SIK dan jajarannya serta tokoh masyarakat dan alim ulama di rumah duka di Jalan Garuda Kampung Caringin RT 01 RW 18 Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Jenazah di semayamkan di kampung halamannya Cianjur, sebelum jenazah di berangkatkan Kapolres Sukabumi Kota dan jajarannya, Walikota Sukabumi menggelar sholat jenazah.

Selain personil polisi, sholat jenazah juga di ikuti oleh anggota forkominda, forkomincam dan tokoh masyarakat, ketua organisasi kemasyarakatan, alim ulama dan masyarakat sekitar.

Kasat Intel Polres Sukabumi Kota AKP. Sonson mengatakan, “Almarhum sosok anggota yang baik kepada semua orang, kami dan semua jajaran Polres Sukabumi Kota sangat kehilangan sosok seperti Almarhum, Kita Do’akan agar Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisinya (Husnul khotimah) dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan dan kekuatan menerima musibah”,ujarnya. Nuryasin Anwar

Artikel ini telah dibaca 266 kali

Baca Lainnya