Kabupaten Sukabumi

Selasa, 11 Mei 2021 - 01:03 WIB

1 bulan yang lalu

Jembatan Cicuol Penghubung Cidahu-Cicurug Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

TBOnline [SUKABUMI] — Pekerjaan renovasi atau peningkatan Jembatan Cicuol yang menghubungkan jalur Cidahu-Cicurug sementara ini sudah bisa dilewati kendaraan roda empat dan dua, sejak pukul 23.00 Wib, Senin (10/5/2021).

Informasi yang dihimpun TBO di lokasi, pekerjaan yang menggunakan anggaran BPBD Kabupaten Sukabumi senilai Rp285 Juta ini dikerjakan siang malam dan selesai dalam waktu 3 hari.

Baca Juga : Ambrol, Jembatan Cicuol Kini Ditutup Bagi Pengendara

“Berdasarkan hasil rapat koordinasi beberapa waktu lalu di Aula Kantor Desa Babakanpari antara PU UPTD Wilayah III dengan BPBD Kabupaten Sukabumi Bidang Kedaruratan, dalam kajian teknis disebutkan pekerjaan perbaikan Jembatan Cicuol ini memakan waktu 1 minggu, namun ternyata hasilnya sangat cepat, tidak sampai 1 minggu jalan tersebut kini sudah bisa dilewati pengendara,” tukas Kades Babakanpari Iwan Gunawan melalui seluler.Ia menambahkan, pekerjaan perbaikan jembatan ini sangat dinantikan warga yang meminta agar sudah bisa dilewati sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Veno, salah seorang pengguna jalan sangat senang dengan kondisi jembatan yang kini sudah bisa dilalui kendaraan.

“Alhamdulillah jembatan ini sudah bisa dilewati kembali, saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya BPBD yang sudah cepat dalam menangani perbaikan jembatan ini. Jadi sekarang saya tidak harus berputar jauh lagi untuk menuju Cicurug dan Cidahu,” katanya. Joy & Gun

Artikel ini telah dibaca 655 kali

Baca Lainnya