Satu Komando

Rabu, 3 Agustus 2022 - 05:33 WIB

1 minggu yang lalu

Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Kodim 0426/TB Berbenah dan Percantik Pangkalan

TBOnline, KODIM 0426/TUBA ¤Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus dilaksanakan dengan meriah, sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa dan ucapan syukur kepada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kemerdekaan. Berbenah di pangkalan menjadi salah satu wujud untuk menyiapkan diri dalam memperingati dan menyambut datangnya hari yang sakral ini,” demikian disampaikan Letda Inf Yogo Utomo WS, Perwira Seksi Logistik Kodim 0426/ Tulang Bawang, Rabu (3/8).

Lanjut Letda Yogo, sebagai prajurit TNI momentum memperingati 17 Agustus (hari kemerdekaan) menjadi hal yang sangat luar biasa yang harus tetap dipertahankan dan terpatri dalam diri para prajurit. Karena dalam memperoleh kemerdekaan keringat, darah serta jiwa dan raga telah dikorbankan oleh para pahlawan kusuma bangsa.

“Kalau saat sekarang kita sudah tidak berjuang dengan berperang melawan musuh, maka itu mari kita isi kemerdekaan dengan bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita dan tetap mengenang jasa para pahlawan,” pungkasnya. Paulina

Artikel ini telah dibaca 127 kali

Baca Lainnya