Nasional

Minggu, 9 Mei 2021 - 13:42 WIB

2 bulan yang lalu

Jalankan Prokes COVID19, BUMDes BERKARYA Desa Malik Bagikan Takjil ke Warga

TBOnline [BASEL] — Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Berkarya, Desa Malik, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, menggelar pembagian takjil bagi warga.

“Pembagian takjil bagi warga ini dilaksanakan di persimpangan 4, jalan raya arah Desa Payung ke Pangkal Pinang,” kata Wendy, Kades Malik.Menurut Wendy, pembagian takjil yang diinisiasi BUMDes Berkarya ini sekaligus untuk mengingatkan warga agar tidak bepergian menjelang buka puasa.

“Walaupun ala kadar nya semoga takjil ini bermanfaat. Yang jelas saya selaku Kepala Desa Malik berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan ditengah situasi pandemi COVID19 sekarang ini.

Salah seorang warga Desa Malik yang menerima takjil mengungkapkan rasa syukurnya.

“Terimakasih atas pembagian takjil ini, karena sangat bermanfaat,” ujarnya.Ditambahkannya, sesuai anjuran Kades Malik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan COVID19, warga Malik jarang keluar dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan kebun.

Jamaludin Indo, Kabiro Media Target Buser Bangka Selatan (Foto : TBO)

“Sesuai anjuran Pak Kades Wendy terkait prokes COVID19, kami warga jadi jarang sekali keluar untuk berbelanja ke Payung atau Pangkalpinang, maka kami bersyukur dengan aktivitas BUMDes Berkarya yang menyediakan kebutuhan pokok warga,” katanya. Jamal Indo (Kabiro Basel)

Artikel ini telah dibaca 428 kali

Baca Lainnya