Berita Daerah

Senin, 6 September 2021 - 17:26 WIB

1 bulan yang lalu

Gebyar Vaksinasi di Gunung Kencana Dipusatkan di Kewedanaan dan SMP 1

TBOnline [LEBAK] — Program serbuan vaksinasi dilakukan di dua tempat yakni di Kewedanaan Kecamatan Gunung Kencana dan SMP 1 Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Senin (06/09/2021).

Unsur pelaksana serbuan vaksinasi ini ialah unsur Muspika Gunung Kencana, diantaranya Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus Kecamatan Gunung Kencana serta para medis atau tenaga kesehatan.Pantauan TBO di lokasi, warga masyarakat dari tiap desa yang hendak melakukan suntik vaksin sudah berdatangan sejak pagi hari menuju lokasi vaksinasi di Kewedanaan Kecamatan Gunung Kencana.

Tak ketinggalan, jurnalis TBO Ade Khaerul Saleh (KS) yang juga warga Gunung Kencana turut serta melakukan suntik vaksin.

“Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah untuk membentuk herd immunity agar dapat menangkal penyebaran covid 19 di tengah masyarakat,” singkat Ade KS.

Sementara, Camat Gunung Kencana Firman Arif mengungkapkan rasa syukur karena program vaksinasi ini terus berjalan dan berkesinambungan.“Semua pihak berkolaborasi dalam pelaksanaan vaksinasi bagi warga Gunung Kencana ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nakes yang terlibat, termasuk unsur TNI Polri, Pemerintah desa serta masyarakat,” kata Firman Arif.

Kapolsek Gunung Kencana Iptu Budiyono berharap dengan adanya vaksinasi ini semoga masyarakat selalu terjaga dari covid 19.

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar nya.

Kepala Puskesmas (Kapus) Gunung Kencana Patoni, mewakili tenaga kesehatan menyatakan kesiapan dalam melayani vaksinasi warga. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 569 kali

Baca Lainnya