Nasional

Senin, 10 Mei 2021 - 00:02 WIB

2 bulan yang lalu

Gebrakan DPC MOI Lebak, Gelar Syukuran Hingga Santunan Yatim

TBOnline [LEBAK] — Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim piatu juga syukuran sekretariat MOI DPC Lebak di Jalan Gunung Sahari, Kampung Lewikaung, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (9/5/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPW MOI Provinsi Banten M. Rengga Gustiawan, Ketua MOI DPC Lebak beserta jajaran pengurus dan seluruh anggota, tokoh masyarakat setempat dan puluhan anak yatim-piatu.Ketua DPC MOI Lebak Aji Rosyad dalam sambutanya mengungkap rasa syukur atas berdirinya sekretariat DPC MOI Lebak.

“Alhamdulillah DPC MOI Kabupaten Lebak telah terbentuk dan kini telah memiliki kantor sekretariat sendiri, mudah-mudahan hadirnya MOI di Kabupaten Lebak dapat memberikan sumbangsih  kepada pemerintah juga menjadi andalan dalam memberikan informasi yang baik untuk publik,” ucap Aji Rosyad.

Sementara, Ketua DPW MOI Banten M. Rengga berharap MOI di seluruh Banten dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat juga semua pihak.

“Tetap solid, kompak dan terus melakukan komunikasi yang baik. Sehingga MOI bukan hanya tempat bekerja, tapi MOI adalah sandaran bagi semua pihak untuk memberikan kenyamanan dan kebanggan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Perwakilan Pembina MOI DPC Lebak Aria Megantoro mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya pengurus MOI DPC Lebak.

“Semoga hadirnya MOI DPC Lebak dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi semua pihak. Selain itu, media yang gabung di MOI bisa terus kompak, solid dan menjadi keluarga besar selamanya,” tukas nya.Anggota DPC MOI Kabupaten Lebak, Suud dan Ade Khaerul Saleh (KS) dari media online targetbuser.co.id, sangat mengapresiasi langkah ketua serta pengurus DPC MOI Lebak yang telah menyelenggarakan silaturahmi, santunan dan peresmian kantor sekretariat ini. Keduanya berharap kehadiran organisasi MOI di Kabupaten Lebak dengan beragam media di dalamnya tidak hanya menambah referensi pemberitaan publik, namun juga dapat memberikan perlindungan bagi anggotanya.

“Semoga seluruh jajaran pengurus dan anggota MOI Lebak selalu kompak dan berkomitmen dalam memberikan perlindungan pada profesi jurnalis,” katanya. Ade KS & Suud

Artikel ini telah dibaca 322 kali

Baca Lainnya