Berita Polisi

Senin, 13 September 2021 - 07:49 WIB

2 minggu yang lalu

Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi saat berkunjung dan memberikan bantuan kepada Sumardi, warga yang rumah nya terbakar (Foto : Hms)

Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi saat berkunjung dan memberikan bantuan kepada Sumardi, warga yang rumah nya terbakar (Foto : Hms)

Empati Musibah Kebakaran Warga, Kapolsek Tempilang Salurkan Bantuan

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] — Kebakaran yang terjadi di rumah Sumardi, warga Gang Anyai, Desa Tempilang, yang mengakibatkan ia dan keluarga nya kehilangan harta benda, membuat Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi berempati dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban Sumardi dan keluarga.

Didampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Ipda Mulia Renaldi menyambangi rumah Sumardi, Sabtu (11/09/2021) siang, untuk menyalurkan bantuan. ”Semoga warga yang ditimpa bencana kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata Kapolsek Tempilang di lokasi.

Selain Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Tempilang, ikut hadir bersama Kapolsek ialah Kadus Desa Tempilang. “Semoga keluarga Sumardi tetap tabah dalam menghadapi musibah ini dan berharap kepada instansi terkait segera melakukan pendataan apa kebutuhan mendesak paska musibah kebakaran ini,” pesan nya yang juga mengajak masyarakat sekitar untuk bergotong royong membantu keluarga Sumardi agar bisa kembali beraktivitas.

Sumardi sendiri merasa bersyukur dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Tempilang yang sudah berkunjung ke rumahnya. ”Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tempilang yang telah berkenan berkunjung langsung ke rumah saya dan memberikan bantuan yang bermanfaat kepada kami,” pungkasnya.

Naskah & Foto » Humas Polres Bangka Barat

Narasi » Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 164 kali

Baca Lainnya