Nasional

Minggu, 2 Mei 2021 - 07:51 WIB

2 bulan yang lalu

Anggota DPC MOI Kota Serang saat pembagian takjil dan masker (Foto : TBO)

Anggota DPC MOI Kota Serang saat pembagian takjil dan masker (Foto : TBO)

DPC MOI Kota Cilegon Berbagi Takjil dan Masker di Tengah Kota

TBOnline [CILEGON] — Anggota dan pengurus DPC MOI Kota Cilegon mengadakan acara berbagi takjil dan masker di pusat Kota Cilegon-Banten, Sabtu (1/5).

Acara ini dihadiri Ketua DPW MOI Banten M Gustiawan Rengga, Ketua DPC MOI Kota Cilegon Ali Hermawan serta para pengurus dan anggota.

“Dipilih di tengah kota, karena tempatnya stategis. Bukan hanya pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat pun ikut kebagian takjil, supir angkot, ojol serta masyarakat yang lalu lalang tak ketinggalan,” kata Ali Hermawan.

Anggota DPC MOI Kota Ciolegon saat membagikan takjil dan masker kepada para pengendara roda dua dan empat (Foto : TBO)

Dalam kesempatan ini, Ali tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjasama para pengurus dan anggota MOI Kota Cilegon, sehingga acara berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulilah berbagi takjil dan pembagian masker yang digelar DPC MOI Kota Cilegon ini berjalan lancar, kami sangat mendukung program pemerintah untuk tidak mudik guna memutus rantai penyebaran COVID19, khususnya di Kota Cilegon,” ujar nya.

Sementara itu, Ketua DPW MOI Banten mengatakan sangat mensuport kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan DPC MOI, baik di Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang, Lebak, Tanggerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Pandeglang.

“Sebelumnya kegiatan seperti ini sudah berjalan di beberapa DPC. Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kita bisa berbagi. Semoga kehadiran MOI dapat dikenal dan terima oleh masyarakat khususnya Kota Cilegon,” tukas nya. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 197 kali

Baca Lainnya