Nasional

Selasa, 27 Juli 2021 - 13:56 WIB

2 bulan yang lalu

Dinsos Kotabaru Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Disaksikan Camat dan Babinsa Bandaraya

TBOnline [KOTABARU] — Penyerahan bantuan beras dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kotabaru disaksikan Camat Pulau Laut Tanjung Selayar Paimin Silalahi BA. SE. MM, juga Babinsa Koptu Rahmad Santosa dari Desa Bandaraya, dilaksanakan Selasa (27/7/2021).

Bantuan dari Dinsos untuk warga Desa Bandaraya khusus PKH diberikan kepada 14 orang, sedangkan bantuan BST bagi 20 orang diterima Sekdes Bandaraya M. Albar mewakili Kades Baharuddin.“Terkait dengan bantuan berupa beras dari Dinsos Kabupaten Kotabaru untuk warga masyarakat Bandaraya ini sangat membantu, apalagi di masa pandemi Covid 19 ini,” ungkap Albar.

Ditambahkannya, pada Selasa ini telah diserahkan langsung bantuan kepada warga masyarakat sebanyak 34 sak beras dengan merk medium ukuran berat 9-10 Kg.“Harapan dari Pemerintah Desa Bandaraya, semoga apa yang sudah diterima warga menjadi manfaat, karena sudah sangat membantu terlebih di masa pembatasan Covid 19 ini, yang membuat warga masyarakat tidak bisa bekerja dengan leluasa,” tutur nya. Run

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya