Berita Daerah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 13:31 WIB

2 bulan yang lalu

Desa Teluk Tamiang Salurkan BLT DD TA 2021 Untuk Tiga Tahap Sekaligus

TBOnline [KOTABARU] — Desa Teluk Tamiang, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru-Kalsel, melaksanakan penyaluran BLT DD dalam 3 tahapan sekaligus (V, VI dan VII) kepada warga hasil verifikasi di tingkat RT, pada Selasa (24/08/2021).Dijelaskan Pjs Kades Teluk Tamiang, Syaufil Akhyar, setelah verifikasi di tingkat RT, kemudian dilaksanakan Musdes yang dihadiri seluruh ketua RT, BPD, Tokoh Masyarakat dan pendamping dari Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, kemudian disampaikan ke DPMPD ditembuskan ke Inspektorat Kabupaten Kotabaru, untuk menentukan besaran dan calon penerima BLT DD Teluk Tamiang.

“Jadi untuk warga masyarakat Teluk Tamiang, yang menerima ada 55 KPM KK, untuk hari ini sekaligus dibagikan Rp900 Ribu. Penyaluran juga dihadiri Camat Paimin Silalahi yang diwakili Sekcam H. Bahruddin serta seluruh perangkat Pemdes Teluk Tamiang, Bhabinkantibmas, Babinsa, BPD dan pendamping,” ucap Syaufil Akhyar.Harapan Pemdes Teluk Tamiang, bagi warga yang mendapatkan BLT DD sebesar Rp900 Ribu, bisa dimanfaatkan dengan benar, terutama dipergunakan untuk keperluan membeli sembako.

“Selain itu kami berpesan bagi seluruh masyarakat Teluk Tamiang untuk tetap mentaati apa yang sudah dianjurkan dalam protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan air bersih dan juga menghindari kerumunan dengan orang banyak, termasuk menjaga jaga jarak,” pungkas Pjs Kades Teluk Tamiang. Run

Artikel ini telah dibaca 148 kali

Baca Lainnya