Berita Daerah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 16:01 WIB

2 bulan yang lalu

Yudi Suryadikrama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, ketika memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen sepakbola PATRA CUP di Desa Nangerang (Foto : Tbo)

Yudi Suryadikrama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, ketika memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen sepakbola PATRA CUP di Desa Nangerang (Foto : Tbo)

Dengan Mengucap Bismillah, Yudi Suryadikrama Buka Turnamen Sepakbola Patra Cup 2021 di Nangerang

TBOnline [SUKABUMI] — Dalam rangka anniversary ARESTA ke 41 pada tahun 2021 ini, diadakan turnamen sepakbola PATRA CUP di Desa Nangerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/10/2021).Yang spesial dalam kegiatan olahraga ini ialah kehadiran Yudi Suryadikrama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, yang secara simbolis di daulat untuk membuka turnamen sepakbola bagi para pemuda ini.

“Perlu saya ingatkan kembali bahwa turnamen sepakbola ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda, maka tujuan mulia ini jangan sampai dicederai oleh perilaku tidak sportif. Dalam olahraga sportivitas nomor satu karena kegiatan ini untuk menghibur diri sekaligus beribadah jadi harus bermanfaat. Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Nangerang yang telah membimbing para pemuda,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi ini.

Yudi juga mengingatkan kepada panitia dan seluruh peserta turnamen sepakbola ini, agar tetap mengutamakan protokol kesehatan. “Karena covid 19 ini bukan soal vaksin atau tidak vaksin, namun kita nya yang harus lebih dewasa untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Nangerang beserta staf, Manajer PT. Gudang Garam Sukabumi dan jajaran serta pihak ARESTA. Rizwan

Artikel ini telah dibaca 295 kali

Baca Lainnya