Berita Daerah

Rabu, 15 September 2021 - 13:58 WIB

1 minggu yang lalu

Prosesi sertijab kepala desa se Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak-Banten (Foto : Tbo)

Prosesi sertijab kepala desa se Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak-Banten (Foto : Tbo)

Camat Cibadak Rully Edward Pimpin Sertijab Kepala Desa

TBOnline [LEBAK] — Pemerintah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak-Banten melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa di Aula Kantor Kecamatan Cibadak, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan sertijab kepala desa se Kecamatan Cibadak ini dihadiri langsung Camat Rully Edward, Kapolsek AKP Kusroin, Danramil Rangkasbitung dan 9 kepala desa yang sudah habis masa jabatannya. “Hari ini sebanyak 9 dari 10 kepala desa di Kecamatan Cibadak yang telah habis masa jabatannya telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepada pelaksana tugas (Plt),” jelas Camat Rully Edward.

Acara sertijab kepala desa se Kecamatan Cibadak (Foto : Tbo)

Camat menambahkan tugas utama dari pelaksana tugas (Plt) kepala desa ini nantinya ialah untuk mensukseskan gelaran Pilkades. “Bukan mensukseskan salah satu calon kades. Intinya mereka (Plt) harus netral dan menjunjung tinggi solidaritas,” kata Rully.

Dihadapan para kepala desa yang melaksanakan sertijab, Rully atas nama pihak Kecamatan Cibadak mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua Kades yang sudah memasuki purna bakti. “Semoga apa yang telah diperbuat selama menjabat kepala desa menjadi ladang amal bagi nya. Dan kepada kepala desa yang mencalonkan kembali di pilkades, mudah-mudahan bisa menjadi kepala desa kembali untuk meneruskan kewajibannya,” ujarnya. Ade. KS & Suud

Artikel ini telah dibaca 92 kali

Baca Lainnya