Nasional

Sabtu, 1 Mei 2021 - 18:58 WIB

2 bulan yang lalu

Bersama jurnalis dan Diskes kotabaru, PT ITP Plant Tarjun bagikan takjil dan masker (Foto : Badrun)

Bersama jurnalis dan Diskes kotabaru, PT ITP Plant Tarjun bagikan takjil dan masker (Foto : Badrun)

Bersama Wartawan dan Diskes Kotabaru, ITP Plant Tarjun Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

TBOnline [KOTABARU] — Perusahaan produsen semen Tiga Roda PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (ITP) Plant Tarjun, bekerjasama dengan puluhan insan pers serta dinas kesehatan setempat, menggelar pembagian 200 bingkisan takjil (makanan berbuka puasa -red) dan masker di Kawasan Siring Laut Kotabaru, Jumat (30/4).

“Alhamdulillah, terimakasih atas pembagian takjil dan maskernya, mudah-mudahan ini menjadi berkah di bulan yang sangat baik ini, khususnya kepada perusahaan Indocement dan rekan-rekan jurnalis serta juga kepada dinas kesehatan yang membantu maskernya,” ujar Rahman, salah seorang warga yang menerima takjil.

Management PT ITP Plant Tarjun, H Teguh Iman Basoeki melalui CSR Officer Agus Rifani menyampaikan, sebagaimana program perusahaan dalam kegiatan rutin tahunan di bulan ramadhan, pastinya terus menjalin silahturahmi bersama insan pers, dengan tetap menjalankan prokes COVID19.“Indocement bersama insan pers sepakat untuk mengadakan kegiatan pembagian takjil serta pemberian masker bagi masyarakat di Kabupaten Kotabaru, yang tentunya diharapkan kegiatan ini dapat turut membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID19, dan agar masyarakat semakin sadar tentang pentingnya prokes,” tuturnya.

Disamping itu, kegiatan ini secara tidak langsung mensosialisasikan betapa pentingnya menjalankan prokes juga diselingi berbagi takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan media gathering kali ini memang belum bisa bertatap muka langsung dengan manajemen karena alasan protokol kesehatan COVID19. Namun diharapkan dapat tetap menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjalankan program perusahaan dan terbinanya hubungan silahturahmi bersama media dan insan pers dengan baik, utamanya kepada masyarakat secara luas,” harapnya.

Muliana, mewakili rekan jurnalis Kabupaten Kotabaru menjelaskan kegiatan media gathering yang diusung oleh Indocement di bulan Ramadhan ini sangat baik, karena selain bersosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan prokes COVID19, juga pastinya berbagi rezeki di bulan ramadhan dengan pembagian takjil.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan dalam hal ini Indocement terus selalu membina hubungan yang baik bersama insan pers serta masyarakat pada umumnya, dan itu menunjukkan komitmen perusahaan agar terus menjaga silaturahmi. Sekali lagi, saya mewakili rekan-rekan jurnalis lainnya mengucapkan terimakasih kepada Indocement,” ujar muliana. M. Badrun

Artikel ini telah dibaca 441 kali

Baca Lainnya