Berita Polisi

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:48 WIB

2 bulan yang lalu

Aparat Polsek Jebus Amankan Pelaku Pencurian dan Pengedar Sabu

TBOnline, POLRES BABAR ¤ Kerja moncer aparat Polsek Jebus (Polres Bangka Barat) mengungkap kasus pencurian yang juga tersangka pengedar narkotika jenis sabu, diungkapkan Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho.

Pada Rabu (8/6) sekitar pukul 05.30 Wib bertempat di Tanjung Ru, Desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Bangka Barat, jajaran kami berhasil mengamankan pelaku pencurian sekaligus pengedar narkotika jenis sabu berinisial ANA (30 tahun) dan ADR (30 tahun) keduanya beralamat di Desa Bakit, Parittiga,” kata Kompol Ghalih seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, Sabtu (11/6/2022).Dijelaskan Ghalih, ungkap kasus ini bermula ketika personil Unit Reskrim Polsek Jebus sedang melakukan penyelidikan terhadap ANA dan ADR, pelaku pencurian yang diketahui sedang berada di Kecamatan Belinyu. Setelah berhasil mengamankan keduanya, di Dermaga Pelabuhan Tanjung Rhu, pelaku diminta mengeluarkan barang yang berada di dalam tas.

“Dari dalam tas tersangka ANA ini petugas menemukan 3 buah plastik bening berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu. Kemudian dari dalam tempat duduk kemudi pada speed milik ADR ditemukan 10 buah plastik bening berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu,” jelasnya.

Saat ini aparat Polsek Jebus telah mengamankan tersangka dan barang bukti, dan tengah berkoordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat untuk melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. H. Gunawan

Artikel ini telah dibaca 145 kali

Baca Lainnya