Target Buser Sumatera

Wednesday, 18 April 2018 - 12:32 WIB

1 year yang lalu

WargaTemukan Mayat Telah Membusuk Diperladangan di Namo Rambe Deli Serdang Sumut

WargaTemukan Mayat Telah Membusuk Diperladangan di Namo Rambe Deli Serdang Sumut

Warga Namo Rambe, Temukan Mayat Telah Membusuk Di Ladang

TB-Online, Sumatera

Warga Desa Ujung Labuhan, Kec.Namo Rambe, Kab.Deli Serdang, Minggu (15/4) sekira pukul 11.30 Wib menemukan sesosok mayat di perladangan milik Muliaman Sinuhaji, mayat yang belum diketahui indentitasnya dan jenis kelaminnya itu dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumut oleh pihak kepolisian.

Menurut sumber yang dihimpun Target Buser, mayat tersebut semula ditemukan oleh Wisnu Syamsuri (23) Warga Pasar ll, Desa Sudi Rejo, Kec. Namo Rambe, Kab.Deli Serdang. “Mayat terletak berjarak sekitar 1,5 Km dari TKP (Tempat Kejadian Peristiwa), kondisi medannya, jalan jurang sulit dilalui kendaraan roda empat,” cerita sumber ini.

Sumber itu menyebutkan, Wisnu Syamsuri sedang mencari rumput di TKP, kemudian melihat ada  mayat manusia terlungkup diatas rerumputan telah mulai membusuk, kemudian Wisnu Syamsuri keluar dari perladangan warga tersebut dan melaporkan kejadian penemuannya kepada Babhinkamtibmas Desa Ujung Labuhan, Aiptu Geston Turnip.

Selanjutnya Babhinkamtibmas melaporkan penemuan Wisnu Syamsuri kepada Kapolsek Namo Rambe, lalu Kapolsek memerintahkan personil Polsek Namo Rambe cek TKP yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda S. Pasribu.

Hasil pemeriksaan di TKP, mayat ditemukan dalam posisi terlungkup, tidak memakai baju, memakai celana dalam dan celana ponggol jeans dalam keadaan melorot sampai lutut, kondisi mayat telah rusak dibagian perut, dada, bokong, pinggul, kepala telah jadi tengkorak, sedang wajah tidak dikenali lagi.

Personil Polsek Namo Rambe bekerjasama dengan Pemerintahan Desa dan masyarakat mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Sumut guna diotopsi Andre/San Rao

Artikel ini telah dibaca 299 kali

Baca Lainnya