Nasional

Selasa, 9 Agustus 2022 - 08:03 WIB

2 bulan yang lalu

Bupati Tulang Bawang Winarti, didampingi pejabat terkait saat meninjau lokasi pembangunan jalan (Foto : Diskominfo Tuba)

Bupati Tulang Bawang Winarti, didampingi pejabat terkait saat meninjau lokasi pembangunan jalan (Foto : Diskominfo Tuba)

Warga Kampung Panca Mulia Antusias, Kini Jalan Yang Bertahun Rusak Diperbaiki Bupati Winarti

TBOnline, TULANG BAWANG ¤ Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan warga Kampung Panca Mulia, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang-Lampung, karena jalan tegamoan yang menjadi akses utama menuju pintu tol Lambu Kibang dari jalan lintas timur Banjar Baru kini sudah diperbaiki Pemkab Tulang Bawang. Hal ini diketahui saat Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti meninjau kualitas jalan tersebut, Senin (8/8).

Didampingi para pejabat tinggi pratama Pemkab Tulang Bawang, termasuk camat, kepala kampung, tokoh masyarakat dan warga, Bupati Winarti menyampaikan bahwa jalan ini merupakan jalur strategis yang menghubungkan jalan lintas timur Banjar Baru ke pintu tol Lambu Kibang.

“Lama sekali jalan ini rusak, dan baru kali ini bisa diperbaiki. Pelebaran jalan sepanjang 3 KM ini mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi warga Kampung Panca Mulia dan sekitarnya. Amin Ya Rabbal Alamin,” tutur bupati.

Bupati Tulang Bawang Winarti turun langsung meninjau kualitas pembangunan jalan (Foto : Diskominfo Tuba)

Winarti juga menyampaikan agar warga tidak lupa untuk terus bersyukur dan bersabar, apabila jalan maupun fasilitas dan prasarana lain belum tersentuh pembangunan.

“Tentu semua butuh proses, namun demikian yakinlah dengan gotong royong bersama maka perubahan baik akan segera terjadi demi mewujudkan masyarakat yang aman, mandiri dan sejahtera sesuai visi misi 25 program BMW Tulang Bawang,” kata Bupati Winarti.

Sudarman, salah seorang warga yang sehari-hari bekerja di ladang, turut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena Bupati Winarti sudah mau mengakomodir keinginan warga Panca Mulia untuk meningkatkan kualitas jalan ini.

“Ini jalur utama yang digunakan warga untuk memuat hasil pertanian, perdagangan, mencari pakan ternak dan lain sebagainya. Dengan diperbaikinya jalan ini, tentu sangat membantu kami dalam usaha dan pekerjaan sehari hari,” katanya.

Naskah & Foto : Diskominfo Tulang Bawang

Narasi : Paulina

Artikel ini telah dibaca 99 kali

Baca Lainnya