Berita Daerah Berita Polisi

Sabtu, 25 September 2021 - 20:05 WIB

3 minggu yang lalu

Warga Antusias Mengikuti GEMPUUR VAKSIN SIPAYUNG di Desa Paku

TBOnline [BASEL] — GEMPUUR VAKSIN SIPAYUNG digelar untuk warga Desa Paku, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, di Gor Desa Paku, Kamis (23/9/2021).

“Kegiatan vaksinasi ini diinisiasi Polsek Payung (Polres Bangka Selatan) yang bekerjasama dengan Puskesmas Payung dengan target 300 dosis vaksin, namun jika melebihi target maka pihak puskesmas siap melayani,” ujar Kades Paku Bachtiar di lokasi vaksinasi.

Warga Desa Paku, Kecamatan Payung, Basel, antusias mengikuti GEMPUUR VAKSIN SIPAYUNG yang dilaksanakan di GOR Desa Paku (Foto : Tbo)

Ditambahkan Bachtiar, animo warga Paku dalam giat vaksinasi ini sangat tinggi, sehingga ia yakin apa yang ditargetkan pemerintah melalui program vaksinasi ini dapat berjalan lancar, khususnya di wilayah Desa Paku.

“Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Payung yang mengadakan giat vaksinasi bersama Puskesmas Payung di wilayah kami di Desa Paku ini, Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi mengikuti suntik vaksin ini,” kata Bachtiar.

Kepala Desa Paku, Bachtiar, sangat bersyukur atas antusias tinggi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini (Foto : Tbo)

Sakdun, Ketua BPD Paku menambahkan meski telah di vaksin warga harus tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. “Vaksinasi ini sebagai upaya mencegah penyebaran covid 19, maka jangan takut. Ini adalah ikhtiar kita dalam memerangi pandemi yang telah sekian tahun melanda negara ini,” tukas Sakdun.

Sakdun, Ketua BPD Paku bersama aparat kepolisian dari Polsek Payung dalam giat vaksinasi di Desa Paku (Foto : Tbo)

Sementara itu, Kapolsek Payung Iptu Joniarto, SH mengatakan bahwa dalam giat vaksinasi di Desa Paku ini disediakan doorprice bagi warga yang beruntung, sebagai upaya menarik minat warga untuk mengikuti vaksinasi. “Vaksinasi ini aman dan halal, jadi jangan takut. Ayo kita sukseskan vaksinasi nasional ini dalam GEMPUR VAKSIN SIPAYUNG,” kata Juniarto.

Sejumlah hadiah disediakan panitia dalam giat GEMPUUR VAKSIN SIPAYUNG bagi warga yang beruntung (Foto : Tbo)

Jamaluddin Indo

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya