Kabupaten Sukabumi

Minggu, 5 September 2021 - 15:30 WIB

3 minggu yang lalu

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Sampaikan Kabar Duka

TBOnline [SUKABUMI] — “Kami atas nama keluarga, mengucapkan banyak terima kasih atas dorongan do’a dan dukungan semua pihak. Almarhum meninggal di Tasikmalaya, mohon maaf sebesar-besarnya jika semasa hidup almarhum berbuat khilaf”. Demikian pernyataan duka yang disampaikan Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melalui Sekretaris Pribadi Awal Fajri, atas meninggalnya Hj. Mamah mertua dari H. Iyos Somantri pada Sabtu (04/09/2021) sekitar pukul 05.00 Wib.

Ucapan duka cita mendalam pun mengalir dari berbagai kalangan termasuk keluarga, sahabat, kolega dan segenap warga Kabupaten Sukabumi, yang mengenal pribadi baik almarhumah.

Di mata keluarga kata Awal, almarhumah Hj. Mamah dikenal sebagai pribadi yang tawadlu dan dekat dengan keluarga. Semasa hidup, mendiang juga dikenal memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama, sehingga banyak pihak merasa kehilangan atas kabar meninggalnya almarhumah.

“Semoga beliau diterima iman dan islam nya dan diampuni segala dosanya dan di tempatkan di sisi Allah SWT,” tutur nya.

Pemimpin Umum Media Online Target Buser (TBO) Fauzan Ali, yang dekat dengan Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, juga menyematkan duka mendalam atas kepergian Hj. Mamah.

“Turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Hj. Mamah, mertua dari Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan kepada-Nya lah semua akan kembali. Semoga kita semua bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang telah almarhumah lakukan selama hidup, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah dan sabar. Aamiin YRA,” demikian bunyi pesan WA Fauzan Ali yang biasa dipanggil Iwan kepada redaksi TBO. ***

Artikel ini telah dibaca 177 kali

Baca Lainnya