Berita Polisi

Rabu, 1 September 2021 - 15:53 WIB

3 minggu yang lalu

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto didampingi beberapa pengajar saat di wawancarai awak media ketika meninjau kegiatan vaksinasi bagi kalangan pelajar di sekolah hari ini (Foto : Tbo)

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto didampingi beberapa pengajar saat di wawancarai awak media ketika meninjau kegiatan vaksinasi bagi kalangan pelajar di sekolah hari ini (Foto : Tbo)

Vaksin Perdana Pelajar SMK dan STM, Kapolres Bangka Barat Tinjau Gerai Vaksinasi di Sekolah

TBOnline [POLRES BABAR] — Dalam rangka mempercepat sasaran vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat khusus nya bagi kalangan pelajar, Kapolsek Muntok mendampingi Kapolres Bangka Barat mengunjungi gerai vaksinasi di SMK dan STM di Bangka Barat, Rabu, 1 September 2021.

“Vaksinasi covid 19 perdana jenis Sinovac untuk pelajar ini di gelar di dua tempat SMK dan STM. Dalam kegiatan vaksinasi ini dilibatkan tenaga kesehatan (nakes) gabungan Urkes Polres Babar, RSUD Mentok dan Dinas Kesehatan Bangka Barat yang bertindak menjadi vaksinator,” ungkap Kapolres AKBP Agus Siswanto.

Kapolres Babar AKBP Agus Siswanto saat memberikan penjelasan kepada para pelajar tentang pentingnya vaksinasi (Foto : Tbo)

Ditambahkan AKBP Agus, pada hari ini jadwal vaksinasi terdapat di 2 tempat SMK dan STM, dimana terdapat 142 siswa SMK Bina Karya Mentok. “Semoga kegiatan vaksinasi bagi pelajar sekolah ini bisa lancar,” kata Kapolres Bangka Barat.

Sementara untuk Polres Bangka Barat sendiri tersedia gerai vaksin untuk masyarakat umum yang dibuka di Museum Timah dan lokasi lainnya.

Salah seorang pelajar ketika di suntik Vaksin Sinovac (Foto : Tbo)

“Untuk bapak dan ibu yang di Mentok ini kami menyediakan gerai vaksinasi di museum dan secara mobile. Karena kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity agar kita berada di Zona Level 1, sehingga bila semua sudah tervaksin kita cepat beraktivitas normal kembali dan anak-anak juga sekolah bisa seperti biasa,” jelas Kapolres Bangka Barat.

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka Barat

Narasi : Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 145 kali

Baca Lainnya