Headline Kriminal

Kamis, 4 Januari 2018 - 20:32 WIB

3 tahun yang lalu

Bocah 8 Tahun di Cabuli ayah Kandung

  1. TB-Online, Jakarta – Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun menjadi korban pencabulan di Jakarta Timur. Parahnya, tindakan bejat itu dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Yudiarti (46) salah satu tetangga dekat korban curiga melihat perubahan tingkah lalu bocah itu. Yudiarti mengatakan awalnya korban mengaku sakit bisul pada bagian paha.

“Kenapa kok jalannya gitu, katanya sakit, ini bisul tante,” kata Yudiarti di kediamannya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (4/1/2018).

Namun saat ditanya oleh tetangga lain, menurut Yudiarti korban memberikan keterangan yang berbeda. Dari situlah Yudiarti memutuskan menginterograsi korban.

“Saya bawa kemari saya bujuk-bujuk dulu. Saya buka, tidak ada bisulnya. Terus saya tanya kenapa? masih diam, saya rekam katanya nggak mau, mau diambil suaranya aja,” ujar Yudiarti.

Dia mengatakan korban pun mengakui kalau tidak ada bisul di bagian pahanya. Sakit yang dia rasakan karena mendapatkan tindakan pencabulan oleh bapak kandungnya sendiri.

“‘Aku kan main terus dipanggil. Aku disuruh tidur. Ditutup pintu sama bapak dikunci biar nggak keliatan. Celana aku dibuka, bapak nindih aku’. Nindih gimana dikasih selimut? ‘nggak tante’. Itunya, anunya dimasukin, iya gitu,” kata Yudiarti menirukan percakapan keduanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan peristiwa tersebut. Sapta mengatakan pelaku yang merupakan bapak korban berinisial B sudah ditangkap.

“Ya benar. (Pelaku) Sudah di Polres (Jakarta Timur),” kata Sapta saat dimintai konfirmasi.

Jo Hutabarat, sumber DC

Artikel ini telah dibaca 776 kali

Baca Lainnya