Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Polres Bangka Barat

Rabu, 8 Juli 2020 - 16:18 WIB

5 bulan yang lalu

Usai Apel Pagi, Kapolres Bangka Barat Pimpin Langsung Latihan Bela Diri

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] — Usai senam bersama anggota, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah memimpin langsung latihan bela diri, Jumat [03/07].

Menurut Fedriansyah sebagai anggota keamanan, tentunya kesehatan dan kemampuan bela diri sangat diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas. “Latihan yang diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres Bangka Barat meliputi: Latihan dasar bela diri Polri, Latihan tangkisan, Melepas dekapan, serta Latihan menghindar dari serangan lawan ataupun musuh, kemudian Latihan melumpuhkan lawan,” tutur kapolres.

Dalam kesempatan ini, kapolres langsung mempraktekkan kemudian diikuti oleh seluruh personil Polres Bangka Barat .

“Latihan bela diri ini akan terus dilakukan secara rutin dalam kegiatan olah raga setiap hari Jumat, yang bertujuan membentuk tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari sakit penyakit,” sebut kapolres.

Beladiri, lanjut kapolres, sangat penting untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan, khususnya menjaga keselamatan saat pelaksanaan tugas dilapangan. “Sebagai contoh bila ada peyerangan terhadap personil maka dengan ilmu bela diri yang diperolehnya dapat dilawan dan dilumpuhkan,” tutup AKBP Fedriansyah.

Editor ; Alhideman

Naskah & Foto ; Humas Polres Bangka Barat

Artikel ini telah dibaca 1923 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Coblos Nomor 3 KH. Abu Bakar – Sirojudin Tanggal 9 Desember 2020
Baca Lainnya