Headline Nasional Satu Komando

Thursday, 21 February 2019 - 14:51 WIB

8 months yang lalu

Kasi Propam Polres Bogor, Iptu Ucup Supriatna S.Pd saat menggunting rambut anggota agar terlihat rapi (Foto: Hutabarat PM)

Kasi Propam Polres Bogor, Iptu Ucup Supriatna S.Pd saat menggunting rambut anggota agar terlihat rapi (Foto: Hutabarat PM)

Untuk Menegakan Disiplin, Kasi Propam Polres Bogor Gunting Rambut Anggota

TBOnline (Bogor) – Dalam rangka menjaga kedisiplinan anggota Polres Bogor maka Kasi Propam Polres Bogor, Iptu Ucup Supriatna S.Pd menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polri serta ASN Polres Bogor, yang dilaksanakan setelah apel pagi pada Rabu, 20 Februari 2019 kemarin.

Kasi Propam Polres Bogor, Iptu Ucup Supriatna S.Pd saat menghukum anggota yang tidak disiplin dengan push up (Foto: Hutabarat PM)

Adapun dalam kegiatan penertiban ini Propam Polres Bogor menemukan 20 anggota Polri yang tidak rapi atau rambut panjang tidak sesuai dengan aturan. Oleh karena itu dengan sigap Propam Polres Bogor melakukan tindakan disiplin ditempat berupa push up dan mencukur rambut anggota menggunakan gunting agar terlihat rapi.

Sebagai insan Bhayangkara yang menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat hendaknya setiap anggota Polri memiliki sikap tampang yang baik sebelum melayani masyarakat, karena dengan penampilan yang baik dan rapi maka akan menunjang kinerja yang lebih baik lagi kedepannya, ungkap Kasi Propam. Hutabarat PM

Artikel ini telah dibaca 325 kali

Baca Lainnya