Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Nasional

Senin, 28 Mei 2018 - 20:52 WIB

3 tahun yang lalu

Tresna Sundari, Kades Perempuan Tangguh lewat Revolusi Birokrasinya

TB-Online, Sukabumi – Baru menjabat 6 bulan menjadi Kepala desa Babakan Jaya Tresna Sundari Sudah banyak membawa perubahan yang positif. Kemajuan itu sangat signifikan mulai dari gedung kantor desa yang lebih baik, Pelayanan staf desa bekerja yang sangat baik dan ramah dalam melayani masyarakatnya, menurut salah satu warga desa Babakanjaya “kades ini sangat peduli kepada warganya dan sering belusukan langsung ke warga yang bener-benar harus di tolong, mudah-mudahan kedepannya desa babakanjaya lebih baik dan lebih memerdulikan masyakatnya” ungkapnya.

Kades yang jebolan Kebidanan ini mengungkapkan “saya akan melaksanakan amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan akan bekerja sesuai visi misi yang saya buat untuk kemajuan desa yang saya pimpin”.

Kades yang hobby blusukan ini sangat memperhatikan kesehatan warganya apalagi kepada wanita hamil, disela-sela kesibukannya sesekali dia melakukan sosialisasi menularkan pengetahuannya kepada warganya yang khusus ibu yang sedang hamil. Menurut salahsatu ibu hamil, “Baru kali ini saya menemukan kades yang sangat memperdulikan ibu hamil dan anak-anak, Alhamdulillah selain dari saya datang ke posyandu, saya dan ibu-ibu hamil lainnya di desa kami mendapat perhatian lebih dari ibu kades” ungkap warga desa babakanjaya.

Selain perhatian dengan ibu-ibu hamil, Tresna Sundari pun sangat memperhatikan akan pelayanan kepada seluruh warganya, Ia mewajibkan kepada semua stafnya agar mementingkan warganya yang memerlukan bantuan dari Pemerintah Desa.

“Semua staf saya harus ramah dalam pelayanan dan maksimal kepada seluruh warga, jangan coba-coba untuk melakukan tidakan pungli, jika saya menemukan staf saya demikian, maka saya tidak akan segan-segan mengeluarkan dan memproses secara hukum” pungkasnya. /JOY

Artikel ini telah dibaca 692 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya