Topik Hidayat Dilantik Menjadi Kades Seuseupan

Pelantikan Pjs Kades Seuseupan, Topik HIdayat oleh Camat Caringin, Boyke Martadinata (Foto & Teks : Ai Minarsih)

TB- Online, Sukabumi

Pelantikan kepala desa baru di Desa Seuseupan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/8/2018) diadakan di aula desa dan dihadiri pihak Kepolisian, Koramil, Kecamatan, BPD, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan.

Pjs Kades Seuseupan, Topik Hidayat saat disumpah untuk menjalankan tugasnya dengan amanah (foto/teks: Ai MInarsih) amanah

Pjs Kades Seuseupan Topik Hidayat dilantik oleh Camat Caringin, Boyke Martadinata menggantikan Aming Kurniawan, yang meninggal dunia sebulan yang lalu. “Dengan pelantikan penjabat kepala desa ini berarti tidak ada lagi kekosongan jabatan kepala desa di Seuseupan,” kata Camat.

Dalam sambutannya Camat Boyke Martadinata menyatakan sekitar satu bulan lamanya, terjadi kekosongan jabatan kepala desa di Seuseupan. Kini dengan dilantiknya Pjs Kepala Desa, kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan di desa tersebut dapat berjalan seperti biasanya. “Setelah dilantik, Kades baru harus melaksanakan tugas-tugas dan program-program yang telah dan sedang dijalankan oleh almarhum Aming Kurniawan,” imbuh Camat.

Sementara itu, Pjs Kades Seuseupan Topik Hidayat menyatakan kesanggupannya untuk melanjutkan pembangunan serta pembinaan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Seuseupan. “Untuk itu kepada masyarakat, agar jangan sungkan kalo ada kepentingan apapun, mangga sampaikan mau di rumah saya silahkan, pintu rumah saya terbuka buat masyarakat Seuseupan yang ada kepentingan dan masyarakat yang mau di desa silahkan, saya selalu siap mengemban amanah masyarakat demi memajukan desa kita semua. Dan saya pun Insya Allah akan keliling ke masyarakat karena saya belum tahu seluk beluk desa ini. Saya mohon kepada masyarakat dan staf desa mau bekerja sama untuk membangun Desa Seuseupan yang lebih maju,” ujar Topik. Ai Minarsih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *