Headline TNI - POLRI

Saturday, 10 February 2018 - 04:42 WIB

2 years yang lalu

TNI Dan Polri, Bersinegi menjaga Soliditas Jelang Pilkada Serentak

TB-Online, Kalteng – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bangga kepada TNI dan Polri di provinsi Kalteng yang terus bersinergi dan menjaga soliditas menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019. Saya berharap kepada Danrem dan kapolda kalteng agar selalu meminimalisir potensai kerawanan, karena kerawanan ini dapat terjadi dalam setiap tahapan pilkada berupa tindakan pidana pilkada, tindak pidana umum, money politik, black campaign, penghinaan dan pencemaran nama baik maupun aksi unjuk rasa lainya, terang habib said ismail saat membuka acara rapat pimpinan (rapim) TNI dan porli provinsi kalteng  kamis (8/2) pukul 08.00 WIB.

Foto Bersama Prajurit TNI dan Polri, /Rahmat

Rapim TNI dan Porli tingkat propinsi kalteng ini di laksanakan di gedung Grha bhayangkara mapolda kalteng dengan mengusung tema “Dilandasi dengan sinergitas, soliditas dan profesionalitas, TNI dan Porli siap mengamankan pilkada serentak tahun2018 dan tahapan pemilu 2019, dalam rangka menjamin kelangsungan pembangunan di provinsi kalteng “.

Menurut orang nomor dua di kalteng ini, tema yang diusungkan saat ini terkandung dua substansi yang berkaitan dengan pelaksanan pilkada, seperti sinergitas dan soliditas TNI dan Polri, dalam hal ini polda kalteng di back up oleh personel dari korem 102/pjg bersama intansi terkait untuk memelihara kamtibmas di kalteng.

Demikian juga yang ke dua adalah keterpaduan unsur pengamanan, penyelenggaraan pilkada, pemerintah daerah maupun Stakeholder sangat di butuh kan untuk mengelola segala bentuk potensi kerawanan yang mungkin terjadi.

Didalam Rapim ini turut di hadiri oleh langsung oleh Kapolda kalteng Brigjenpol Drs. Anang revandoko, Danrem 102/pjg Kolonel Arm. Naudi nurdika, Kabinda Kalteng Kolonel Drs. H. wartika, beserta seluruh Jajaran Kapolres, Dandim dan Korem 102/pjg. Rahmat

Artikel ini telah dibaca 420 kali

Baca Lainnya