Nasional

Selasa, 6 Juli 2021 - 18:18 WIB

7 bulan yang lalu

Tingkatkan Imunitas, Muspika Banjarsari Giatkan Olahraga

TBOnline [LEBAK] — Muspika Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, memiliki cara sehat untuk meningkatkan imunitas di masa pelaksanaan PPKM Darurat akibat penyebaran covid 19.

Diinisiasi Camat Asep Raedi dan Danramil 0312/Bjs Kapten Inf. Dadang Gunawan, Aula PLKB Kecamatan Banjarsari terlihat aktif dengan kegiatan olahraga.“Mulai Senin sampai Jum’at kita adakan olahraga, salah satunya tenis meja, harapannya agar tetap sehat dan terjaga dari covid 19,” kata camat.

Danramil 0312/Bjs Kapten Inf Dadang Gunawan menambahkan, selain unsur Muspika Banjarsari para pendamping desa juga aktif berolahraga.

“Selama masa PPKM Darurat ini bukan berarti aktivitas dihentikan, selain bekerja di rumah, untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh kita harus selalu berolahraga sesuai petunjuk kesehatan. Semoga masa pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” kata Kapten Dadang.Deden, salah seorang pendamping desa yang dijumpai saat melaksanakan olahraga di Aula PLKB Kecamatan Banjarsari menyatakan bahwa olahraga baginya merupakan hal penting.

“Karena kita tahu di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutup nya. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 734 kali

Baca Lainnya