Target Buser Sumatera

Selasa, 22 Mei 2018 - 15:31 WIB

3 tahun yang lalu

Tim Satgas Pangan Pantau Harga Bahan Pokok di Langkat Sumut

TB-Online Sumatera

Tim Satgas Pangan melaksanakan pemantauan harga bahan kebutuhan pokok dan barang penting lainnya serta ketersedian stock dan stabilitas harga di pasar tradisional Beringin Jalan Binjai – Kuala Kec. Kuala pada Senin (14/5) sekira pukul 10.30 Wib.

Tim Satgas Pangan yang terdiri dari Zulfahmi SE, Kasubbag Perekonomian Rakyat, Sekda Kab. Langkat, Sutisno. SP, Kasi Tata Penyuluhan dan Kelembagaan Serta Pengembangan Intesifikasi Pangan Sekda Kab. Langkat, Sti Riahna Mahdhalina Ginting. SH, Kasi Pengadaan dan Penyaluran Bahan Pokok dan Pangan Dis Perindag Kab. Langkat, Agustina Br Tarigan, Pemerintah Kec. Kuala, IPDA Ardian Yuna STK, Kanit IV Ekonomi Sat Reskrim Polres Langkat.

Dan Hasil pengecekan kepada pedagang dan grosir adalah Ibu Titin pedagang penjual bahan pokok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, kacang tanah, susu dan garam mengatakan bahwa harga bahan kebutuhan masih relatif terjangkau oleh masyarakat tidak terjadi kelangkaan barang.

Toko Maju Jaya grosir berjualan bahan pokok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, kacang tanah, susu dan garam untuk stock dan harga bahan masih stabil dan kebutuhan barang masih tersedia menjelang Bulan Suci Rahmadhan Tahun 2018.

Kemudian sekira Pukul 12.30 Wib Tim bergerak menuju ke Pajak Baru Stabat dengan didampingi Amri, Staf Disperindag melakukan pemantauan dan mengecek pada grosir penyalur beras di toko Segar Wangi, agen penjual telur dan daging sapi serta kebutuhan pokok lainnya mengatakan ketersedian stock masih mencukupi dan harga ada mengalami kenaikan tetapi tidak mempengaruhi masyarakat. San Rao/Andre

Artikel ini telah dibaca 655 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya