Laka Lantas di Simpang Pasar 10 Hinai Langkat, Tewas 2 Orang dengan Kondisi Mengenaskan

0
516

TB-Online, Sumatera

2 Korban laka saudara sepupu tabrakan maut kontra antara mobil tangki mitsubishi nopol 9379 GK yang dikemudikan Nurmansyah (24), warga Dusun Perisai Desa Pantai Cempa Kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang kontra dengan sepeda motor Honda Revo nopol BK 5867 PAJ, kedua pengendera sepeda motor Revo tewas di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) di Simpang Pasar 10 Hinai, korban Miranti Nova Agustina alias Yanti mengalami perut terkuyak dan korban Muhamad Fajar kepala pecah. Sabtu (12/4) sekitar pukul 11.15 Wib.

Kedua pengendera sepeda motor Revo, Yanti (21) dan Muhamad Fazar (10) keduanya saudara sepupu Warga Dusun Sumber Rejo Desa Sei Bamban Kec. Batang Serangan Kab. Langkat, Sumut. Muhamad Fajar siswa kelas lV SD TPI Batang Serangan.

Menurut sumber yang dihimpun Target Buser Sumatera di TKP. Sebelum terjadinya laka lantas, Mobil Tangki Mitsubishi Nopol Bk 9379 GK datang dari arah Aceh menuju Medan, sedangkan sepeda motor Honda Revo Nopol Bk 5867 PAJ datang dari arah Batang Serangan. Tepat di simpang pasar 10 Hinai pengemudi sepeda motor Honda Revo Nopol Bk  5867 PAJ tiba-tiba berbelok kanan arah ke Medan

Menurut sumber di TKP, sepeda motor Revo menabrak ban depan mobil tangki Mitsubishi yang sedang melintas, kemudian sepeda motor Honda Revo dan kedua pengendaranya jatuh ke badan jalan arah Medan, pengemudi sepeda motor dan penumpang diboncengan  jatuh ke badan jalan, tepatnya dibawah kolong mobil tangki Mitsubishi. Kemudian penumpang sepeda motor terlindas di bagian kepala oleh ban  belakang mobil tangki sementara pengemudi terlindas di bagian perut dan kaki, hingga perutnya robek.

Kejadian tersebut bertepatan di simpang pasar 10 Desa Baru Hinai itu ada kantor Pos Pembantu.  Lantas Polres Langkat, hingga Tapos Lantas Pasar 10 Sakir dan anggotanya secepatnya turun ke TKP membantu korban dan kedua korban dilarikan ke RSU Norita Dondong Stabat, lalu ke dua korban di evakuasi kerumah duka di Batang Serangan, sekitar pukul 05.00 Wib sore itu juga ke dua korban di kebumikan di pemakaman umum di Batang Serangan. Tim TABU-Sumatera

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of