Tasyakuran Tempat Tinggal Baru : Silaturahmi dan Merayakan Awal Yang Baru

TBOnline, SUKABUMI ¦ H. Siwi Eko Muharom, yang akrab disapa H. Eko bersama keluarga, mengadakan acara tasyakur bi ni’mah di kediamannya yang baru di huni beberapa hari lalu, dengan mengundang dan bersilaturahmi bersama warga sekitar di Kampung Palasariwates Rt03/01, Desa Palasarigirang, Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/6/24).

“Ini semua terjadi atas kehendak Allah SWT seiring dengan qudrat dan iradat Nya, hingga saya bisa menjadi warga Kampung Palasariwates. Alhamdulillah dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran ibu dan bapak semua, sehingga kita dapat berkumpul bertatap muka bermuwajahah memenuhi undangan saya. Semoga saja atas kehadiran ibu bapak sekalian ini menjadi amal baik dihadapan Allah. Aamiin,” ungkap H. Eko mengawali sambutan. 

Bacaan Lainnya

Ia melanjutkan, acara yang dihadiri keluarga, kerabat dekat, serta para tetangga ini bertujuan sebagai syukuran atas rumah baru dan memohon perlindungan serta keberkahan Allah SWT di tempat tinggal yang baru.

“Kami sangat bersyukur bisa memiliki tempat tinggal baru yang lebih nyaman dan memadai. Acara tasyakuran ini adalah bentuk rasa syukur kami kepada Allah dan juga sebagai momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan tetangga. Kami mengundang warga sekalian untuk berbagi kebahagiaan bersama kami, mohon doa dan restunya,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan atas nama warga Kampung Palasari juga mengucapkan terimakasih kepada H. Eko atas undangan untuk warga Rt01 dan Rt03. 

“Pak Haji Eko sekaligus sebagai warga baru di Palasariwates ingin bersilaturahmi bersama warga sekaligus sebagai tasyakur bi ni’mah atas kediaman dan lingkungan baru. Semoga hikmah bersilaturahmi ini menjadi sebuah ikatan kekeluargaan yang hakiki dalam menjalin hubungan baik dengan sesama warga. Selamat datang Haji Eko,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *