Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Polres Sukabumi

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:02 WIB

1 bulan yang lalu

Tak Pakai Masker di Ruang Publik, Tim Ops Yustisi Polres Sukabumi Jatuhkan Sanksi

TBOnline [POLRES SUKABUMI] — Operasi Yustisi Covid 19 yang hingga kini masih gencar dilakukan di wilayah hukum Polres Kabupaten Sukabumi, menindak masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan, dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di ruang publik di Jalan Siliwangi, Alun-Alun Palabuhan Ratu, Rabu (21/10/2020).Para pelanggar tersebut kemudian diberikan sanksi oleh tim gabungan yang melibatkan 100 personel kepolisian dan Pemkab Sukabumi.

“Tujuan penindakan agar para pelanggar menyadari tentang pentingnya pemakaian masker ketika beraktifitas di ruang publik,” ujar petugas di lokasi.Tim Gabungan Ops Yustisi juga memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Sebelumnya, Kapolres AKBP M. Lukman, menyatakan pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan ini guna mencegah penyebaran virus covid -19 di wilayah hukum Polres Sukabumi.

“Melihat kondisi yang ada, kita perlu sadar bahwa penyebaran virus corona menjadi musuh bersama saat ini. Semua harus saling mendukung, saling peduli, saling tolong menolong dan sama-sama patuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 3M,” tandasnya.

Naskah & Foto : Humas Polres Sukabumi

Editor : M. Rizwan (joy)

Artikel ini telah dibaca 236 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya