Nasional

Rabu, 28 September 2022 - 11:35 WIB

2 bulan yang lalu

Tahapan Pilkades Serentak di Gunung Kencana, Bacalon Kades Ciakar Rampungkan Semua Persyaratan

TBOnline, LEBAK ¤ Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan oleh panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah Desa Ciakar, Desa Kramat Jaya, Desa Gunung Kencana serta Desa Bojong Koneng yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak. Terakhir ialah tahapan penelitian dan klarifikasi keabsahan persyaratan administrasi bakal calon kepala desa, yang digelar sejak Senin hingga Selasa (26-27 September 2022).

Ketua Panitia Pilkades Ciakar Irwan Purwanto, mengungkapkan rasa syukurnya karena tahapan demi tahapan gelaran pilkades ini berjalan dengan lancar.“Saat ini sudah memasuki tahapan penelitian dan klarifikasi keabsahan persyaratan administrasi bakal calon kades, dan Alhamdulillah berjalan lancar, terima kasih kepada para bakal calon acara hari ini berjalan dengan tertib dan aman. Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang bekerja dengan semangat,” tutur Irwan Purwanto.

Sementara itu, Ketua BPD Ciakar Heri Munandar, menyampaikan setelah dilakukan penilitian dan klarifikasi keabsahan persyaratan administrasi bakal calon kepala desa oleh pihak Sub Kecamatan Polsek Koramil, BPD dan Panitia Pilkades Ciakar, semua peserta dinyatakan lengkap, adapun kekurangan akan segera dilengkapi.

“Saya berharap apabila bakal calon sudah menjadi Calon Kepala Desa Ciakar, harapan saya sebagai BPD Ciakar adanya demokrasi ini agar saling menyukseskan Pilkades serentak ini, khusus nya di Desa Ciakar,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini pihak Kecamatan Gunung Kencana, Koramil Gunung Kencana, Kapolsek, Kepala Puskesmas Gunung Kencana, Ketua Panitia Pilkades, Ketua BPD serta para Kaur Desa Ciakar. ade ks

Artikel ini telah dibaca 1190 kali

“Kebaikan Berawal dari Sini” Danone-AQUA
Baca Lainnya