Suara Brakkkk Berderak….., Bocah 5 Tahun Tewas Dilindas Truk, Kepala Remuk Darah Berserak

0
15496

TB-Online, Binjai

Fg, bocah berusia 5 tahun tewas mengenaskan setelah kepalanya remuk digilas truk di Kota Binjai Sumut. Kejadiànnya tepàt di Jalan T. Amir Hamzah, Pahlawan Binjai Utara Kota Binjai pada Rabu (28/3) sekitar pukul 14.30 Wib. Fg tewas di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa). Truk yang melindas Fg, berplat nomor BK 9117 CN, yang dikemudikan Joni Siswoyo (51), warga Dusun ll Gang Abadi, Desa Patumbak Bangun, Patumbak, Deli Serdang.

Kejadian berawal, ketika Fg, warga Jalan Perintis Kemerdekaan Kebun Lada Binjai ini mengendarai sepeda motor jenis Vario BK 2932 AFI, korban berboncengan dengan abangnya berindisial Mr (15),  mèlintas dari arah tugu Kota Binjai menuju rumahnya, dari arah bersamaan muncul mobil lain menyebeng kendaraan korban.

Sedang Mr tidak dapat menjaga keseimbangan kenderaannya, lalu Mr mengerem kendaraànnya mendadak. Lalu Vario yang dikendarai Mr dan Fg mendadak oleng dan korban bersama kendaraannya jatuh. Nahas bagi Fg, korban tèrpental jatuh tepat dibawah kolong truk yang tengah melintas dari arah belakang kedua korban, hingga terdengàr suara berderak dan suara jeritan warga di sekitar TKP, Fg tewas di TKP.  Sedang Mr dilarikan ke RSU dr. Djoelham Kota Binjai sebab menderita luka cukup serius. Edi Utanto Sinulingga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of