Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Nasional

Selasa, 3 Juli 2018 - 14:32 WIB

2 tahun yang lalu

Sosialisasi Pembangunan Irigasi D.I Cisangu

TB-Online, LEBAK – Bentangan Daerah Irigasi (DI) Cisangu bawah yang meliputi dua Desa masing-masing yakni, Desa Cisangu dan Desa Cimenteng Jaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak segera di rehabilitasi.

Diungkapkan Kepala Desa Cisangu Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Ideng Sukatma, bahwa melalui kontraktor PT Sarana Usaha Bersama (SUBK), jaringan DI Cisangu bawah segera di rehabilitas dengan total anggaran 3,5 miliar rupiah.“Masih bulan dan tahun ini, DI Cisangu bawah bakal direhabilitasi, hari ini agenda sosialisasinya”, kata Ideng, pada target Buser , Senin (2/7/2018) di kantor Desa Cisangu.

Sementara, Wiwin perwakilan PT.SUBK, dalam sosialisasi yang di lakukannya mengungkapkan, saat melaksanakan pekerjaannya nanti, pihaknya siap bekerjasama dengan semua komponen Pemerintahan Desa dan masyarakat.

Pada prinsipnya demi terlaksananya rehab di desa cisangu bahwa ini.kami dari PT SUBK siap bekerja sama baik dengan elemen masyarakat dan pemerintah terkait di cabadak singkatnya.
Camat Cibadak Rahmat berharap agar saat pelaksanaan pekerjaan dapat memperhatikan sejumlah dampak lingkungan yang di akibatkan pekerjaan tersebut “pastinya akan ada jalan desa yang rusak hal itu akibat hilir mudiknya armada angkutan material kami harap pihak rekanan peka peka hal itu”. tegas Rahmat. (Suud)

Artikel ini telah dibaca 542 kali

Baca Lainnya