Polres Bangka Barat

Sabtu, 11 Juli 2020 - 11:10 WIB

2 bulan yang lalu

SILATURAHMI TAMBAH ENERGI – Usai Sholat Jumat Kapolres Bangka Barat Silaturahmi dan Salurkan Sembako Kepada Jamaah di Masjid Baitul Hikmah

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] — Kapolres AKBP Fedriansyah berserta pejabat utama [PJU] Polres Bangka Barat melaksanakan silaturahmi bersama pengurus Masjid Baitul Hikmah dan tokoh agama, Jum’at [10/07].  Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat Muntok, yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid.

“Kegiatan silaturahmi yang dilanjutkan dengan pembagian sembako ini  dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus corona, sebagai bentuk kepedulian Polri dan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat,” tukas kapolres.

AKBP Fedriansyah berharap kepada seluruh elemen masyarakat serta tokoh agama untuk saling bekerjasama mewujudkan Bangka Barat yang aman dan damai. “Dari segi penegakan hukum, kepolisian menyatakan tidak bisa berkompromi dengan pelaku kejahatan dan akan tindak tegas agar tercipta Kabupaten Bangka Barat yang aman,” tegas kapolres.

Ikut mendampingi Kapolres Bangka Barat dalam kegiatan ini Waka Polres Bangka Barat, para PJU Polres Bangka Barat, anggota Binmas dan Humas Polres Bangka Barat serta seluruh masyarakat yang hadir di Masjid Baitul Hikmah.

Silahtuhrahmi Kapolres dengan masyarakat juga mendapat apresiasi dari pengurus Masjid Baitul Hikmah, dan berharap semoga apa yang dilakukan Kapolres Bangka Barat mendapat berkah dari Allah SWT.

Editor ; Redaksi

Naskah & Foto ; Humas Polres Bangka Barat

Artikel ini telah dibaca 149 kali

Baca Lainnya