Target Buser Sumatera

Selasa, 22 Mei 2018 - 15:32 WIB

3 tahun yang lalu

Silaturahmi Kapolres Langkat ke Posko Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Langkat

TB-Online, Sumatera

Senin (14/5) sekitar pukul 12.15 Wib dilaksanakan giat Silahturahmi dan Penyampaian Himbauan Kapolres Langkat di Posko Pemenangan Paslon No 2 (Rudi Hartono Bangun SE MAP – Budiono) di Jalan Proklamasi Stabat. Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK, MSI didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Reskrim diterima langsung oleh Paslon Nomor Urut 2, Rudi Hartono Bangun SE MAP – Budiono serta  pimpinan Parpol pendukungnya.

Dalam giat tersebut Kapolres Langkat menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Paslon sebagai giat silaturahmi dan perkenalan diri karena baru menjabat sebagai Kapolres Langkat serta kunjungannya ke Posko Pemenangan Paslon untuk menghimbau kepada Pasangan Calon untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif  dan iklim yang sejuk dalam  Pilkada Tahun 2018 serta Kapolres menyampaikan secara simbolis himbauan Kapolres Langkat yang berisi. “Jangan tergoda money politic. Jangan terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian dan hindari konflik diantara kita jaga persatuan dan kesatuan. Wujudkan Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Kemudian sekira Pukul 13.00 Wib giat selesai dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, kemudian dijadwalkan kunjungan berikutnya akan dilaksanakan ke Posko Pemenangan Paslon No 1, Terbit Rencana PA dan Syahafandin. Andre/San Rao

Artikel ini telah dibaca 462 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya