Sesjen Wantannas Melanjutkan Kunker Ke Kabupaten Alor

0
205

TB-Online, NTT – Sesjen Wantannas Letjen TNI Doni Monardo dan rombongan pada hari ketiga melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.  Rombongan tiba pada pukul 12.45 Wita di Bandara  Mali setelah 45 menit melakukan perjalanan dgn Pesawat Wings Air dari bandara Eltari Kupang. (7/8) lalu. Dikutip dari situs resmi Wantannas disebutkan di Bandara Mali, rombongan Setjen Wantannas disambut oleh Forkopimda Kabupaten Alor diantaranya oleh Asisten III Ir. Dorsila Polinggomang,  Dandim Letkol Inf Daniel Budi Marwanto, Kapolres AKBP Patar Silalahi Sik, dan Kajari Pipit Suryo Probowo SH,MH.  serta diiringi tarian tradisional dari kampung adat Takpala.

 

Selanjutnya menuju kantor bupati Alor dan diterima langsung oleh Bupati Drs. Amon Djobo, yang didampingi oleh Amirullah SH,  Asisten I,  Asisten III,  Ir.  Dorsila pulinggomang, Kadis Kelautan dan perikanan, Rahmin Amahala dan Sekertaris Dinas Kehutanan,  Esron Beli.

 

Direncanakan selesai pertemuan dengan Bupati kemudian akan dilanjutkan untuk melihat potensi emas hijau (Kehutanan, Pertanian, Perkebunan) di Kelurahan Moro Kecamatan Alor Barat Daya yaitu potensi pohon cendana, serta Malam ini akan dilakukan silaturahmi dengan para petani dan pelaku usaha di Kabupaten Alor NTT. (ad/dd)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of