Nasional

Jumat, 3 Agustus 2018 - 19:48 WIB

2 tahun yang lalu

Sertijab Kades Simpang Tiga Diadakan di Aula Kecamatan Patia

TB- Online, Pandeglang – Serah terima jabatan (sertijab) dari H. Nur Saputra, Kepala Desa Simpang Tiga, Kecamatan Patia, Pandeglang, kepada Roni Sahroni diadakan di aula Kantor Kecamatan Patia, Rabu (1/8/2018) kemarin.

Pantauan Target Buser dilokasi, acara sertijab ini dihadiri langsung Camat Patia Atang Suhana, Kapolsek Patia, Danposmil Patia, para kades, tokoh masyarakat serta unsur Muspika Patia lainnya.

Dalam kesempatan ini, Camat Atang Suhana mengucapkan selamat jalan kepada H. Nur Saputra yang selama mengemban amanah sebagai Kades Simpang Tiga telah bekerja dengan baik dan maksimal, selain itu camat juga mengucapkan selamat datang kepada Roni Sahroni yang akan melaksanakan tugas sebagai Kades Simpang Tiga yang baru. “Saya harap seluruh warga desa yang berada di Kecamatan Patia dapat merasakan manfaat pembangunan. Semua harus transparan, apabila ada proyek di desa, harus dipasang plang (papan proyek -red) agar siapapun dapat mengetahui segala sesuatu tentang proyek tersebut. Kalau tidak ada plang proyek, berarti ada pelanggaran,” tukas camat.

Diketahui Kades H. Nur Saputra memasuki masa purna tugas pada 27 Juli 2018, maka untuk itu jabatannya digantikan oleh Roni Sahroni yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdes Simpang Tiga. (Ahda)

Artikel ini telah dibaca 637 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya