Desa Kita Headline Nasional

Senin, 23 Desember 2019 - 11:30 WIB

3 bulan yang lalu

Sertijab Kades Mekarsari Dihadiri Camat Cicurug – Iwan Ridwan Bakar: Pilkades Usai Saatnya Kita Bangun Mekarsari !

TBOnline [SUKABUMI] — Sertijab dari Pjs [pejabat sementara] Kades Mekarsari Junaedi kepada Kades terpilih Iwan Ridwan Bakar, dilaksanakan di halaman Kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten  Sukabumi, Senin (23/12).

Acara ini dihadiri unsur Muspika Cicurug, Para Kades di Kecamatan Cicurug, tokoh ulama, tokoh masyarakat beserta tokoh pemuda setempat.

Camat Cicurug Wawan Gunawan dalam sambutannya menyampaikan acara Pilkades sudah selesai dilaksanakan, dan terpilihnya kepala desa akan meningkatkan kembali roda pemerintahan desa. “Kami berharap Kades terpilih agar senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat, tanpa melihat kembali kebelakang menjadi pendukung siapa. Karena  saat ini sudah selesai, dan menjadi masyarakat Desa Mekarsari dibawah naungan Kepala Desa Iwan Bakar Ridwan,” ujar Wawan Gunawan.

Sementara itu, Kades Mekarsari terpilih, Iwan Ridwan Bakar mengungkapkan dirinya siap menerima amanah sebagai kepala desa dan akan melaksanakan tugas seperti yang disampaikan Camat Cicurug. “Karena pemilihan sudah usai, dan semuanya menjadi masyarakat Desa Mekarsari, semua sama dan wajib diperjuangkan agar Mekarsari tambah maju dan sejahtera. Saatnya kita bangun Mekarsari. Alhamdulillah saat ini desa kita mendapatkan bantuan 1 unit mobil dari Pemrov Jawa Barat bernama Mobil Aspirasi Kampung Juara [Maskara], yang berfungsi sebagai mobil penyuluhan dan sarana belajar untuk masyarakat,” jelasnya. Gun/Joy

Artikel ini telah dibaca 63 kali

Baca Lainnya