Nasional

Senin, 22 Maret 2021 - 12:54 WIB

3 bulan yang lalu

Selesai di MK, KPUD Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2020 

TBOnline [KOTABARU] — Hasil pleno yang dilaksanakan di Gedung Paris Barantai dan hasil sidang keputusan MK Tanggal 18 Maret 2021, terkait hasil selisih suara sebanyak 309 untuk pasangan Calon Bupati H. Sayed Jafar,.SH dengan Wakilnya Andi Rudi Latif,.SH dengan 2BHD (Ir. Burhanuddin dan Wakilnya H. Bahrudin).

Yang mana semua gugatan yang dilayangkan melalui MK ditolak oleh Mahkamah Konsitusi pada 18 Maret 2021.Berdasarkan hasil tersebut KPUD melaksanakan pleno ketetapan pada Senin, 22 Maret 2021 di Gedung Paris Barantai, Kotabaru-Kalimantan Selatan.

Calon Bupati H. Sayed Jafar,.SH dengan Wakilnya Andi Rudi Latif,.SH telah ditetapkan terpilih kembali pada tahun 2020 s/d 2024 menunggu dilantik dan ditetapkan sebagai Bupati Kotabaru.

Bupati yang ditetapkan hasil pleno setelah menang di MK dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru, yang telah memberikan dukungan.“Juga ucapan terimakasih pada hasil kerja keras KPUD Kotabaru beserta seluruh jajaran, begitupun pada kerja keras Panwaslu beserta jajaran, dan begitu juga ucapan yang disampaikan pada TNI dan Polri dimana dalam menjaga kondusifitas dan keamanan yang baik dari awal pelaksanaan hingga sampai ditetapkannya pleno di Gedung Paris Barantai,” ungkap bupati. (bersambung) -M. Badrun

Artikel ini telah dibaca 590 kali

Baca Lainnya