Sekdis DKP Kabupaten Bogor Terima Kunjungan PWRI

Sekretaris Dinas (Sekdis) DKP Kabupaten Bogor Farida Khuriyati menerima kunjungan Ketua PWRI Bogor, Rohmat Selamat dan Sekjen DPD Perhitani (Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia) Kabupaten Bogor Roby Prayoga (Foto: PM Hutabarat)

TBOnline (BOGOR) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH., M.kn., silaturahmi sekaligus bersosialisasi dengan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bogor.

Kunjungan Ketua DPC PWRI Kab. Bogor yang didampingi Sekjen DPD Perhitani (Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia) Kabupaten Bogor Roby Prayoga, S.Pt, diterima dan disambut baik oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) DKP Ir. Farida Khuriyati, MM., di ruang kerjanya, Senin (7/1/2019) pada jam makan siang.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Ketua DPC PWRI Kab. Bogor kunjungan ini sebagai langkah PWRI selaku salah satu lembaga sosial kontrol yang berperan aktif dalam melakukan pengawalan dan turut mensukseskan program pancakarsa yang telah dicanangkan oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, SH., MH. “Pelaksanaan program Pancakarsa seyogyanya diikuti dan dijalankan dengan baik oleh semua instansi dinas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bogor,” ujar Rohmat Selamat saat bincang-bincang dengan awak media di Cibinong, Selasa (8/1/2019).

Lebih lanjut, Rohmat Selamat mengungkapkan menurut pandangannya selama ini kinerja Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor sudah cukup baik, terutama dalam melakukan pembinaan dan pengawasan terkait permasalahan pangan di Kabupaten Bogor. “Dengan harapan kedepannya lebih ditingkatkan lagi, agar visi misi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju, Nyaman dan Berkeadaban terwujud,” harapnya.

Sementara, Sekdis DKP Kabupaten Bogor Ir. Farida Khuriyati, MM., mengucapkan terimakasih dan menyambut baik harapan yang disampaikan oleh Ketua DPC PWRI kab. Bogor. “Bagi kami ini merupakan masukan dan saran positif untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mendukung program yang telah dicanangkan Ibu Bupati,” ucapnya. PM HUtabarat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *